Kata Mutiara

“Hanya ada dua cara menjalani kehidupan kita. Pertama adalah seolah tidak ada keajaiban. Kedua adalah seolah segala sesuatu adalah keajaiban.” (Einstein)

Dokumentasi

Sample Title
Sample Title
Sample Title
Sample Title
Sample Title

Tautan Eksternal

Who's Online

Kami punya 20 tamu online

Designed by:
SiteGround web hosting Joomla Templates
Home Berita GM Angkasa Pura I Mengajar di SMAN 1 Kendal
GM Angkasa Pura I Mengajar di SMAN 1 Kendal PDF Cetak Surel
Ditulis oleh marsudiyanto   
Kamis, 01 September 2016 04:03

Siswa SMA 1 Kendal mendapatkan pengalaman berharga saat seorang alumninya berkunjung ke sekolah tersebut, pada Rabu (31/8/2016). Ia adalah General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Ahmad Yani, Priyo Jatmiko. Lelaki berpangkat kolonel Angkatan Darat itu mengunjungi almamaternya dalam kegiatan BUMN mengajar sebagai rangkaian perayaan hari Kemerdekaan ke 71 RI.

Dalam kunjungan tersebut beliau menyampaikan pesan motivasi kepada para siswa. Alumni SMA 1 Kendal angkatan 1980 itu juga menceritakan kehidupannya saat tumbuh dewasa dari keluarga sederhana. "Saat teman-teman mengendarai sepeda motor, saya berjalan kaki dari rumah saya di belakang kantor bupati ke sini. Saya tidak mengeluh, justru terlecut untuk bisa sukses," kata beliau di depan siswa kelas XII.

Kunjungan GM Angkasa Pura ke sekolah adalah dalam kegiatan BUMN Mengajar. Selain di Kendal, kegiatan serupa juga dilakukan di Surabaya dan Kediri. Selain menyampaikn motivasi juga memaparkan kondisi terkini Bandara Ahmad Yani, serta rencana Angkasa Pura memperluas area bandara.

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 28 September 2016 00:51