Blue Flower

HUJAN DERAS SEBELUM PAK MENTERI DATANG

            Jumat, 9 Februari 2018 hujan deras mengguyur Kota Kendal, hujan kali ini terbilang merata karena hampir seluruh wilayah Kendal hujan. Tak terkecuali SMA Negeri 1 Kendal, keadaan langit sudah mulai gelap sekitar pukul 02.00 siang. Sore harinya, gerimis mulai berjatuhan di daerah Kendal kota.

Pada Jumat ini pula, seluruh warga Smanik sedang sibuk mempersiapkan perhelatan besar penyambutan kedatangan Menteri pendidikan Indonesia yang akan memotong pita guna peresmian gedung Kesenian baru SMA Negeri 1 Kendal pada Sabtu, 10 Februari 2018.

Menjelang malam hujan tak juga reda justru semakin deras. Hingga akhirnya mengakibatkan banjir di sebagian daerah Kota Kendal. Sedangkan di Smanik sendiri, Lapangan Pancasila yang telah dipasang panggung dan tratak esok tadi, malam harinya kini tergenang air kurang lebih sekitar 20cm. Warga SMA Negeri 1 Kendal sempat khawatir dengan keadaan yang demikian. Panggung tersebut adalah tempat yang akan melatari berbagai macam kesenian yang telah dipersiapkan dari satu bulan yang lalu.

 
 
 

 Beberapa Gambar yang diambil oleh anak Smanik saat terjadi banjir.

            Setelah beberapa jam hujan mengguyur, akhirnya hujan mulai mereda. Sedikit demi sedikit genangan air banjir Lapangan Pancasila mulai surut. Akan tetapi banjir tersebut mengakibatkan tanah di lapangan pancasila menjadi becek.