Blue Flower

KENDAL-Rabu, 28 Februari 2018 tim basket SMA Negeri 1 Kendal melakukan pertandingan dengan SMA Semesta dalam rangka program kerjasama antar sekolah. Pertandingan ini merupakan pertandingan perdana melawan SMA Semesta. Pertandingan ini berlangsung di SPK Semesta yang berada di Jalan Raya Gunungpati KM 15, Nongkosawit, Kota Semarang Jawa Tengah. Tim basket yang diketuai oleh Brylian Fandhi Safsalta berangkat dari SMA Negeri 1 Kendal pada Rabu pukul 12.30 dengan membawa semangat yang  membara.

Pertandingan antara tim basket keunggulan Kendal dengan Tim Basket kebanggan Semesta berlangsung sengit karena kedua tim memiliki keunggulan dan keahlian yang sama kuatnya. Pertandingan berlangsung selama 4 quarter atau sama dengan 40 menit. Pertandingan berlangsung dari pukul 15.00-16.30. Wa;aupun hari semakin sore, semangat tim basket  SMA Negeri 1 Kendal masih sangat membara.

Gambar : Tim Basket SMA Negeri 1 Kendal yang bersiap melawan tim basket SMA Semesta

 

Tim Basket Putra SMA Negeri 1 Kendal biasanya selalu pulang dengan membawa piala kejuaraan. Namun, pada pertandingan kali ini Dewi Fortuna kurang berpihak pada tim basket SMA Negeri 1 Kendal. SMA Negeri 1 Kendal harus rela kalah oleh SMA Semesta. Hal ini menunjukkan bahwa tim basket SMAN 1 Kendal harus berlatih lebih keras dan  giat lagi. Kekalahan bukanlah suatu kegagalan. Suatu kekalahan merupakan permulaan dari keberhasilan-keberhasilan selanjutnya.