Kata Mutiara

“Akal sehat adalah kumpulan prasangka yang didapat sejak usia 18 tahun.” “Hanya sedikit yang melihat dengan matanya sendiri dan merasakan dengan batinnya sendiri.” (Einstein)

Dokumentasi

Sample Title
Sample Title
Sample Title
Sample Title
Sample Title

Tautan Eksternal

Who's Online

Kami punya 76 tamu online

Designed by:
SiteGround web hosting Joomla Templates
Home Berita Kunjungan Bupati ke SMA N 1 Kendal
Kunjungan Bupati ke SMA N 1 Kendal PDF Cetak Surel
Ditulis oleh Administrator   
Rabu, 06 April 2016 09:27

Kunjungan Bupati ke SMA N 1 Kendal

 

Bupati Kendal, dr. Mirna Annisa, mengunjungi SMA N 1 Kendal untuk memantau pelaksanaan UNBK, Rabu, 6 April 2016. Dalam kunjungan tersebut, Bupati Kendal didampingi Kepala Dinas Pendidikan. Bupati tiba di sekolah pukul 08.45 dan disambut Kepala Sekolah serta dewan guru. Beliau langsung meninjau 3 laboratorium komputer yang digunakan untuk UNBK.

 

Ketika menuju ruang ujian, Bupati Kendal memuji taman vertical di halaman sekolah. Beliau menanyakan kendala selama pelaksanaan UNBK. Kepala Sekolah, Sunarto, S.Pd.,M.Pd. memberikan penjelasan bahwa secara teknis, pelaksanaan UNBK tidak mengalami masalah. Bupati juga berbincang-bincang sebentar dengan proktor dan pengawas ruang. “Saya ingin hasil UNBK ini tinggi. Anak-anak adalah asset bangsa. Oleh karena itu, saya sangat memperhatikan mereka,” kata Bupati sebelum meninggalkan sekolah.

Menurut Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan Kendal, Drs. Bagus Darmoyo, Pelaksanaan UNBK SMA/SMK di Kabupaten Kendal berjalan lancar. “Dinas Pendidikan memantau pelaksanaan UN ini lewat sms dan WA MKKS. Semua siswa dapat mengikuti UN/UNBK,” katanya.


Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 06 April 2016 09:33